teori ban berjalan


lovely -bird- couple (sumber: inet)
seorang profesor muda cantik enerjik serta punya sepasang telinga yang menarik ( jarang memang, tapi telinga profesor ini memang sungguh menarik percayalah. ndak percaya? ya ndak apa juga. soalnya part ini ndak penting juga sih ) mengemukakan hasil penelitian tak bertanggung jawab. berlandaskan teori sekenanya.

profesor muda cantik enerjik serta punya sepasang telinga yang menarik itu bilang kalau perjodohan yang hak preogatip tuhan itu ibarat ban berjalan. kenapa begitu? tanya salah seorang muridnya yang bermata jeli. apalagi kalau ngitung duit. jeli sekali.

“karena seolah kita berjalan menuju satu titik dalam posisi berseberangan. dimana pada akhirnya kita akan bertemu. insyaallah pasti bertemu”

“ban berjalan buat barang gitu ya, prof?”

“ban berjalan yang koyok di k*rfur itu loh, muridku..”

si murid cantik bermata jeli itu berpikir. lalu bertanya. “tapi kan itu yang di k*rfur dua arah, prof…ndak ketemu, dong?”

meski maksudnya bukan dua jalur melainkan bertemu disatu titik di tengah, profesor muda cantik enerjik serta punya sepasang telinga yang menarik tadi cuma bisa diem. sepicles.

sungguh (tidak) cerdas si profesor muda cantik enerjik serta punya sepasang telinga yang menarik ini. njelasin aja ndak bisa. patut dipertanyakan title esde enam tahunnya itu.

sekian.



G.
rebu, 29 februari 2012
-bersiap pulang di rabu yang tenang :D-

No comments:

Post a Comment