Sysdyn

Tidak terasa sudah setahun berlalu sejak saya menyelesaikan kuliah. Belakangan ini, entah kenapa, jadi kangen masa-masa kuliah; teman-teman, pembimbing, dosen-dosen, diskusi-diskusinya, angkotnya, kosan, kelasnya, duduk-duduk di lounge, ngobrol saat lunch, janjian di Salman. Saya begitu merindukan dinamikanya.. Sangat.

Pas lagi ngerasain kangen-kangennya, eh kemarin dapat info dari milis bahwa akan ada kuliah tamu tentang System Dynamics. System Dynamics ini merekonstruksi cara berpikir saya dan metodologi ini yang akhirnya saya dalami untuk mengerjakan tesis. Maka ketika membaca info di milis berikut ini, saya excited banget untuk hadir. 

---
Diberitahukan, bahwa akan diselenggarakan kuliah tamu yang akan disampaikan oleh Prof. Carmine Bianchi (University of Palermo, Italy), pada tanggal 10 February 2012 Jam 19.00-21.30 di Gedung Magister Manajemen (MMUI) Ruang BRI lt.3, Jl. Salemba Raya No 4, Jakarta. Kuliah tamu ini akan mengambil tema Managing Performance: System Dynamics Approach. Bagi yang berminat silakan mendaftarkan diri melalui sms ke no: 08159222999 atau email ke: s_esther26@yahoo.com dengan menyebutkan: (Nama, Afiliasi, daftar kuliah umum Prof Carmine).
---

Langsung daftar deyh.  Free pula. 
Biografi Prof. Carmine Bianchi bisa diliat di sini.


End
@Bonsir, 9 Feb 2012, dua menit sebelum waktu pulang :b

2 comments:

  1. Asikkkk...ada yg ikut pelatihan jd DP. Bawa oleh2 bernama : kesejahteraan ya..biar para pegawainya bs menikmati hidup,layaknya masa2 jd mahasiswa :D

    ReplyDelete
  2. gimana pelatihannya, mbakyuu? :)

    ReplyDelete