Basi

--Mohon ijin Mas Kla Project, saya mau copas lirik sampeyan--


Indah larik pelangi, seusai hujan membuka hari
Samar dirajut mega, garis wajahmu lembut tercipta
Telah jauh kutempuh perjalanan
Bawa sebentuk cinta, menjemput impian

*Rasanya terlalu lama perjalanan ini*

Desau rindu meresap, kenangan haru kudekap
Semakin dekat tuntaskan penantian
Kekasih, aku pulang
Menjemput impian


*Benarkah kau masih menunggu?*

Kau dan aku, jadi satu
Arungi laut biru
Tak kan ada yang kuasa
Mengusik haluannya

*Tuhan, bantu kami mewujudkannya*

Kau dan aku, jadi satu
Sambut datangku

Sekian lama waktu telah mengurai makna
Cinta kita gemerlap terasah masa
'Kan kubuat prasasti, dari tulusnya janji
Walau apa terjadi, tetap tegak berdiri


*Bertahan. Menjadi magnet untuk jiwa saya sendiri. Bertahan pada kisah yang saya rangkai sendiri. Sendiri.*

Kau dan aku jadi satu
Bersama kita jemput impian


*Mengingat-ingat rasanya jatuh cinta :D*



'roem

1 comment: