Ternyata Negara Api Belum Menyerang Saya


*Seeettt….* berasa seperti Tom Cruise saat beraksi menghindari peluru di “Mission Impossible”. Dan, pelurupun tak jadi menembus kepala saya.

Begitulah, sepertinya saya masih lebih jago ketimbang Si Negara Api. Buktinya, saya masih males nulis. Wekkk…..

Alasannya macam-macam, memang lagi gak punya waktu, gak punya ide, atau lagi ke-pause semuanya. Ngomong-ngomong soal ide, sebenernya ada dalil yang, hmmm….menyesatkan. Bunyinya kira-kira begini…”Wahai orang-orang yang galau, jika kekurangan ide…solatlah,”.

Beberapa hari lalu saya alami tuh. memang ketiban ide pas waktu solat. Ada dua ide tulisan, yipppiii…Tapi habis solat, ilang tuh ide. Capek dehhhh….

Andai ada mesin printer yang bisa nyambung langsung ke otak. Bukan ding, andai ada mesin pencatat ide, mesin pembuat tulisan….
Wekkk….wahai negara api, datanglaaahhh…. Jreng jrengggg….

'roem

1 comment:

  1. jikalau berkeinginan negara api datang padamu maka itu grup pemadam, kebakaran di hipotalamus mu segeralah dinonaktipkan terlebih dulu tugasnya -another dalil sesat

    ReplyDelete