A Place I Called “Someday I Will”


Pertama mendengar nama kota itu, yang terbersit adalah sebuah pantai yang indah. Pantai Senggigi. Barangkali sudah bukan tempat yang “jauh” lagi bagi orang-orang, tapi nyatanya saya belum pernah kesana sekalipun.

Sebuah mimpi yang saya kreasi sendiri mengisahkan, saya akan berdiri di pinggir pantai itu suatu hari nanti. Sekedar menunggu matahari terbenam sambil berbasah-basah kaki atau hura-hura menghabiskan es kelapa muda banyak-banyak. Membayangkan hari itu, barangkali sudah seperti berkhayal backpackeran ke Eropa.

Apa iya seistimewa itu?
Iya. Saya tidak punya alasan apapun, namun entah kenapa pantai ini begitu membuat saya emosional. Ada maupun tidak ada dia *bayangan lagi*.
Senggigi, a place i called “Someday I Will”. 

‘roem

No comments:

Post a Comment